Makanan Aneh

makanan aneh..

bukan aneh2 banget sih makanan ini… special dihidangkan oleh banyak keluarga batak atau bali.. resto2 lokal daerah tersebut pun banyak menawarkan… cuman buat kami, termasuk yang dilarang keras tanpa ampun..

kata yang sering makan… katanya uenak.. wah ada kesempatan nih, bisa moto dari dekat… super dekat malahan..

berhubung acara ini special keluraga bataker.. tersedia deh.. kami udah tengok sana-tengok sini.. makan apa ya??? untung beruntung ada nasi uduk pake dadar telor (atau telor dadar ya???) + kacang + teri goreng…. uh.. lezatnya minta ampun…

yo, wis… ngak bisa lama2 duduk2 ngobrol sampe acara abis, after kopi-kopi… pulang kekenyangan nasi uduk.. he..he.. dan si babi, melongok tersisa….

http://nyonyasibuk.wordpress.com/2008/05/26/makanan-aneh/

Makanan Aneh yang Dimakan Orang di Dunia

Mata Ikan Tuna (Di Japan, China)

Kumbang dan Kalajengking (Dimakan di China)

Serangga (dimakan di Chicago, USA)

Casu Marzu (Keju Busuk, Sardinia, Italy)

Ayam… (dimakan di daerah asia)

Chittlins (Dimakan di Amerika Selatan)

Codfish Sperm (Dimakan di daerah asia)

Buaya (Dimakan di China)

Ikan Pari (Dimakan di China)

Ikan Hidup (China)

Kadal Panggang (Japan)

Salad Snake head Fish (Asia)

Ikan Herring Busuk (Belanda)

Gurita Busuk (China)

Kacang Busuk (Asia)

Serangga air raksasa ( Taiwan)

Daging Paus Busuk (Japan)

Telur Semut ( Bangkok)

Diposkan oleh Chimeng di 20.13

MaKaN TenGKoraK ManuSiA….

Kalau aneh-aneh bentuk makanan sech itu biasa saja. Tapi kalau makanan itu berbentuk kepala manusia, biasanya seenak-enaknya makanan tersebut pasti tidak ada yang mau makan. Tapi kalau yang mau juga rada aneh ya tetap aja dimakan. Lihatlah gambar anak di bawah ini…

Bagaimana dengan Anda…?

\

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: